Jual Bata Ringan Citicon Di Kota Probolinggo

Distributor / Agen / Jual Bata Ringan Citicon Di Kota Probolinggo. Untuk Informasi harga terbaru serta cara pemesanan segera hubungi 082257888307 atau 03199051731 Artha Mulia Pamenang. Bata ringan harga murah dan pengiriman Cepat.

Jual Bata Ringan Probolinggo


Bata Ringan Citicon

RINGAN, KUAT DAN TAHAN LAMA

Jual Bata Ringan Citicon Di Kota Probolinggo. Gunakan Bata Ringan Citicon jika anda bingung untuk memilih batu bata untuk struktur dinding rumah anda. Karena pemilihan material bahan bangunan menjadi hal yang sangat penting untuk menekan biaya. Bata Ringan AAC Citicon sangat cocok digunakan untuk renovasi rumah, bangun rumah baru dan pada bangunan-bangunan bertingkat atau gedung-gedung karena mempunyai bobot yang ringan dan dimensi ukuran yang jauh lebih besar daripada bata merah, sehingga pembangunan akan lebih efisien, hemat dan cepat selesai hingga lebih dari tiga kali lipat.

Bata Ringan Citicon dicetak menggunakan sistem produksi berteknologi tinggi sehingga membuat dimensi dan ukuran Bata Ringan sangat akurat dan presisi. Tentunya banyak sekali keunggulan yang bisa didapatkan dengan menggunakan Bata Ringan Citicon.

Jual Bata Ringan Citicon Di Kota Probolinggo

Keunggulan Bata Ringan Citicon

  1. Tahan GempaKarena mempunyai berat jenis yang ringan, Bata Ringan Citicon mempunyai ketahanan yang baik terhadap getaran hebat atau gempa sehingga anda tidak perlu khawatir akan efek gempa.
  2. Tahan Api
    Sifat perambatan panas rendah yang dimiliki Bata Ringan Citicon membuat bangunan tahan terhadap api lebih dari 1000° Celcius sehingga dapat melindungi harta dan nyawa anda.
  3. Sejuk & Hemat Energi
    Memiliki sifat insulasi panas yang baik, Bata Ringan Citicon membuat ruangan lebih sejuk sehingga anda dapat menghemat biaya listrik dan energi listrik untuk pendingin ruangan.
  4. Tahan Bising
    Anda dapat memiliki privasi yang lebih karena Jual Bata Ringan Citicon Di Probolinggo mampu menyerap gelombang suara dengan baik.
  5. Daya Serap Air Rendah
    Bata Ringan Citicon mempunyai daya serap air yang rendah sehingga bangunan anda terasa lebih nyaman karena resiko terjadinya flek pada dinding akan berkurang.
  6. Hemat Dan Akurat
    Dengan dimensi yang standart dan konsisten maka perhitungan dan estimasi biaya dalam pengerjaan konstruksi menjadi lebih mudah.
  7. Cepat Dan Rapi
    Ukuran Bata Ringan Citicon yang presisi dan bersudut siku serta berat yang lebih ringan dari bata konvensional membuat dinding lebih rapi dan dapat mempercepat pengerjaan konstruksi.

Jual Bata Ringan Citicon Di Kota Probolinggo

Spesifikasi Teknis Bata Ringan Citicon

Berat Jenis Kering : 530 kg / m3
Berat Jenis Normal : 600 kg / m3
Kuat Tekan : = 4,0 N/m2
Konduktifitas termis : 0,14 w/mk

Ukuran Bata Ringan Citicon

  • Panjang : 60 cm
  • Tinggi : 20 cm
  • Tebal : 7,5 / 10 / 12,5 cm

Isi Bata Ringan Citicon Perkubik

  • Tebal 7,5 cm / m3 = 111 pc
  • Tebal 10 cm / m3 = 83 pc
  • Tebal 12,5 cm / m3 = 66 pcs



Informasi harga Jual Bata Ringan Citicon Di Kota Probolinggo, silahkan hubungi :

ARTHA MULIA PAMENANG


Jam Kerja
Senin - Jumat: 08.00 - 16.00
Sabtu: 08.00 - 15.00

PHONE    :  031 9905 1731
HP / WA  :  0822 5788 8307
HP / WA  :  0822 5737 0537

Kirim E-mail
arthamuliapamenang@yahoo.com

Official Site
www.bataringansurabaya.com

Jual Bata Ringan Probolinggo

Kata Kunci :

bata ringan probolinggo, jual bata ringan probolinggo, harga bata ringan probolinggo, batu bata ringan probolinggo, bata ringan area probolinggo, harga bata ringan kota probolinggo, agen bata ringan probolinggo, agen bata ringan di probolinggo, harga bata ringan di probolinggo, supplier bata ringan di probolinggo, jual bata ringan murah di probolinggo, bata ringan hebel probolinggo, harga bata ringan per kubik probolinggo, jual bata ringan di kota probolinggo, bata ringan murah probolinggo, jual bata ringan murah probolinggo, hebel probolinggo, hebel murah probolinggo, panel lantai hebel probolinggo, bata hebel probolinggo, harga hebel di probolinggo, harga hebel probolinggo, jual hebel probolinggo, harga hebel di probolinggo, bata ringan kualitas terbaik, bata ringan AAC, distributor bata ringan probolinggo, bata ringan citicon

Labels: Bata Hebel, Bata Ringan, Bata Ringan AAC, Bata Ringan Citicon, Bata Ringan Hebel, Bata Ringan Probolinggo, Distributor Bata Ringan Probolinggo, Jual Bata Ringan Probolinggo

Thanks for reading Jual Bata Ringan Citicon Di Kota Probolinggo. Please share...!

1 Comment for "Jual Bata Ringan Citicon Di Kota Probolinggo"

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c "

Jual Bata Ringan Probolinggo