Bata Ringan Probolinggo

Jual Bata Ringan Murah Probolinggo


Bata Ringan Probolinggo. Kami adalah Distributor yang menjual Bata Ringan type AAC, jual hebel, jual panel lantai dan semen mortar di Probolinggo. Untuk Informasi harga terbaru dan spesifikasi produk segera hubungi Artha Mulia Pamenang. Kami siap melayani order pemesanan dengan minimal pembelian 10,8 m3 dengan harga murah, pengiriman cepat dan siap kirim ke seluruh wilayah Kota Probolinggo dan sekitarnya.

Bata Ringan Probolinggo


Semakin berkembangnya teknologi, kini banyak sekali inovasi - inovasi baru material bahan bangunan yang tentunya memudahkan kita dalam membangun sebuah rumah atau bangunan bertingkat. Salah satu contoh sebuah inovasi baru yang dimaksud adalah Bata Ringan, yang diciptakan sebagai alternatif pengganti kayu atau bata konvensional untuk menjawab kebutuhan masa kini, yaitu peningkatan efisiensi energi, hemat waktu, hemat biaya, ketahanan terhadap kebakaran, dan kekuatan konstruksi. Bata Ringan Probolinggo sangat cocok digunakan untuk pembangunan gedung-gedung modern masa kini, antara lain:

  • Perumahan (Rumah tinggal, Ruko)
  • Gedung Bertingkat (Mall, Apartemen, Hotel, Perkantoran, Sekolah, Rumah Sakit)
  • Industri (Gudang, Pabrik)

Keunggulan Bata Ringan

  1. Meredam Suara
    Bata Ringan menggunakan rongga udara atau pori-pori udara yang dihasilkan dari proses kimiawi selama pembuatannya yaitu fermentasi. Rongga udara tersebut berfungsi sebagai peredam suara bising untuk menghindari terjadinya gema atau gaung. Selain itu, rongga udara tersebut dapat berfungsi sebagai penahan panas sehingga dapat membantu ruangan terasa lebih sejuk.

  2. Tahan Terhadap Gempa
    Dengan berat massa yang ringan, Bata Ringan dapat membuat konstruksi bangunan lebih ringan sehingga efek yang ditimbulkan oleh gempa dapat diminimalisir.

  3. Proses Pengerjaan Yang Relatif Cepat
    Ukuran yang dimiliki oleh Bata Ringan cenderung lebih besar dibandingkan bata konvensional. Pada umumnya, Bata Ringan Probolinggo memiliki ukuran 60 x 20 x 8 cm sedangkan bata merah konvensional memiliki ukuran rata-rata 17 x 7 x 3 cm. Ukuran yang dimiliki lebih besar dan bentuknya yang cenderung seragam dan presisi dapat membantu mempersingkat proses pemasangan serta pengangkutan material. Permukaan bata ringan lebih rapi sehingga tidak membutuhkan plesteran yang tebal saat pengerjaan.

  4. Lebih Tahan Terhadap Api Dan Air
    Bata Ringan dapat bertahan terhadap suhu api yang sangat tinggi, sehingga dapat meminimalisir terjadinya kebakaran. Penggunaan bata ringan sebagai material dinding bangunan dapat memperkecil kemungkinan perembesan air sehingga bangunan akan lebih tahan terhadap cuaca hujan.

Itulah beberapa keunggulan dari Bata Ringan jika diaplikasikan pada konstruksi bangunan. Kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh Bata Ringan Probolinggo menjadikannya sebagai alternatif pengganti bata merah konvensional yang lebih ekonomis dan praktis. Jadi buat apa repot-repot datang ke toko bangunan yang mungkin berjarak cukup jauh, jika di sini sudah tersedia dengan beragam merk bata ringan dengan harga yang murah dan ramah di kantong.

Katalog Produk
  • Citicon
  • Falcon
  • Grand Elephant
  • Gracon
  • Great Wall
  • Priority One
  • Brix
  • Fastcon
  • Blesscon


Informasi harga Bata Ringan Probolingo, Hubungi :

ARTHA MULIA PAMENANG


Jam Kerja
Senin – Jumat: 08.00 – 16.00
Sabtu: 08.00 – 15.00

PHONE :  031 990 517 31
HP / WA : 082 257 888 307
HP / WA : 082 257 370 537

Bata Ringan Probolinggo


Kirim e-mail
arthamuliapamenang@yahoo.com

Alamat Kantor
Sentra Bisnis Driyorejo Blok B1/26
Jalan Batu Mulia No.12D Kota Baru Driyorejo
Gresik - Jawa Timur

Official Site :
www.bataringansurabaya.com


Kata Kunci :

bata ringan probolinggo, jual bata ringan probolinggo, harga bata ringan probolinggo, batu bata ringan probolinggo, bata ringan area probolinggo, harga bata ringan kota probolinggo, agen bata ringan probolinggo, agen bata ringan di probolinggo, bata ringan citicon probolinggo, harga bata ringan di probolinggo, supplier bata ringan di probolinggo, jual bata ringan murah di probolinggo, bata ringan hebel probolinggo, harga bata ringan per kubik probolinggo, jual bata ringan di kota probolinggo, bata ringan murah probolinggo, jual bata ringan murah probolinggo, hebel probolinggo, hebel murah probolinggo, panel lantai hebel probolinggo, bata hebel probolinggo, harga hebel di probolinggo, harga hebel probolinggo, jual hebel probolinggo, harga hebel di probolinggo, jual hebel di probolinggo, distributor bata ringan probolinggo, bata ringan kualitas terbaik, bata ringan AAC


1 Comment for "Bata Ringan Probolinggo"

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c "

Jual Bata Ringan Probolinggo