Jual Bata Ringan Probolinggo

Jual Bata Ringan Probolinggo. Kami adalah Distributor / Agen yang menjual Bata Ringan Type AAC (hebel), Panel Lantai dan Semen Mortar di Kota Probolinggo dan sekitarnya. Untuk Informasi tentang harga terbaru hubungi Artha Mulia Pamenang. Kami siap melayani pemesanan berbagai merk seperti : bata ringan citicon, grand elephant, gracon, falcon, great wall, bata ringan priority one, fastcon, panel lantai citicon, panel lantai grand elephant, semen mortar. Harga murah, pengiriman cepat, siap kirim kemana saja !


Jual Bata Ringan Probolinggo


Jual Bata Ringan Probolinggo


Bata Ringan atau yang disebut juga Bata Hebel merupakan generasi terbaru material bangunan yang di produksi sebagai pengganti bata merah atau bata konvensional, dimana bata ini  diproduksi dengan ukuran dan dimensi yang lebih besar daripada bata biasa, sehingga bisa menghemat waktu pemasangan serta menghemat biaya pemasangan. Bata hebel ini dibuat tidak dengan cara tradisional, melainkan dicetak dan diproduksi di pabrik dengan menggunakan mesin yang paling canggih dan termutakhir.

Bata Ringan saat ini memang menjadi pilihan favorit sebagai material bangunan, Dengan menggunakan Bata Ringan kita dapat menghemat berbagai macam biaya seperti biaya pemasangan, biaya tukang, biaya material finishing dan biaya struktur bangunan. Bata Ringan sangat cocok digunakan untuk pembangunan rumah tinggal, bangunan komersial dan bangunan industri di kota Probolinggo.

Keunggulan Bata Ringan

  1. Meredam Suara
    Bata Ringan menggunakan rongga udara atau pori-pori udara yang dihasilkan dari proses kimiawi selama pembuatannya yaitu fermentasi. Rongga udara tersebut berfungsi sebagai peredam suara bising untuk menghindari terjadinya gema atau gaung. Selain itu, rongga udara tersebut dapat berfungsi sebagai penahan panas sehingga dapat membantu ruangan terasa lebih sejuk.

  2. Tahan Terhadap Gempa
    Dengan berat massa yang ringan, Bata Ringan dapat membuat konstruksi bangunan lebih ringan sehingga efek yang ditimbulkan oleh gempa dapat diminimalisir.

  3. Proses Pengerjaan Yang Relatif  Cepat
    Ukuran yang dimiliki oleh Bata Ringan cenderung lebih besar dibandingkan bata konvensional. Pada umumnya, Jual Bata Ringan Probolinggo memiliki ukuran 60 x 20 x 8 cm sedangkan bata merah konvensional memiliki ukuran rata-rata 17 x 7 x 3 cm. Ukuran yang dimiliki lebih besar dan bentuknya yang cenderung seragam dan presisi dapat membantu mempersingkat proses pemasangan serta pengangkutan material. Permukaan bata ringan lebih rapi sehingga tidak membutuhkan plesteran yang tebal saat pengerjaan.

  4. Lebih Tahan Terhadap Api Dan Air
    Bata Ringan dapat bertahan terhadap suhu api yang sangat tinggi, sehingga dapat meminimalisir terjadinya kebakaran. Penggunaan bata ringan sebagai material dinding bangunan dapat memperkecil kemungkinan perembesan air sehingga bangunan akan lebih tahan terhadap cuaca hujan.

Saat ini Bata Ringan bukan lagi barang yang mahal, dengan harga yang semakin murah, maka Bata Ringan adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin mempermudah pekerjaan, menghemat pengeluaran, mendambakan kekuatan, keamanan dan kenyamanan.



Informasi harga Jual Bata Ringan Probolinggo, hubungi :

ARTHA MULIA PAMENANG


Jam Kerja
Senin – Jumat: 08.00 – 16.00
Sabtu: 08.00 – 15.00

PHONE   :  031 99051731
HP / WA  :  0822 5788 8307
HP / WA  :  0822 5737 0537

Jual Bata Ringan Probolinggo


Kirim e-mail
arthamuliapamenang@yahoo.com

Official Site
www.bataringansurabaya.com


1 Comment for "Jual Bata Ringan Probolinggo"

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c "

Jual Bata Ringan Probolinggo