Bata Ringan Falcon Harga Murah Di Kota Probolinggo

Artha Mulia Pamenang merupakan Distributor/Agen/Jual Bata Ringan Falcon Harga Murah Di Kota Probolinggo. Untuk informasi harga terbaru dan cara pemesanan silahkan hubungi Customer Service kami di nomor telepon 082257888307 atau 03199051731. Bata ringan harga murah, pengiriman cepat, siap kirim kapan saja !

Bata Ringan Falcon

HEMAT - CEPAT - KUAT

Bata Ringan Falcon merupakan salah satu bata ringan type AAC yang sudah familier dan banyak digunakan oleh masyarakat di Kota Probolinggo. Harganya sangat terjangkau sehingga membuat masyarakat tertarik untuk menggunakan batu bata ini sebagai alternatif pengganti bata konvensional yang semakin sulit didapatkan. Bata Ringan Falcon mempunyai kualitas bagus untuk bangunan rumah pribadi maupun gedung bertingkat, diproduksi menggunakan bahan baku pasir silika, kapur, semen, pasta pengembang, aditif yang ramah lingkungan bebas dari bahan beracun serta berkualitas tinggi sehingga mampu memberikan kombinasi unik seperti bobot yang ringan,  kuat tekan tinggi, kedap suara, kedap air, tahan api, efisiensi, presisi, serta kecepatan dan ketepatan tinggi untuk bangunan. Bata Ringan Falcon sangat cocok digunakan untuk pembangunan gedung-gedung modern masa kini, antara lain:
  • Perumahan (Rumah tinggal, Ruko)
  • Gedung Bertingkat (Mall, Apartemen, Hotel, Perkantoran, Sekolah, Rumah Sakit)
  • Industri (Gudang, Pabrik)
Jual Bata Ringan Probolinggo

Bata Ringan Falcon Harga Murah Di Kota Probolinggo

Keunggulan Bata Ringan Falcon

Bata Ringan Falcon memiliki banyak kelebihan dan keunggulan jika dibandingkan dengan bata konvensional sehingga sangat tepat dan ekonomis digunakan untuk pembangunan gedung bertingkat maupun dinding rumah karena mempunyai sifat-sifat sebagai berikut:

  1. Ringan tapi kuat, sehingga sesuai digunakan untuk pengganti bata konvensional. Sifat ringan ini membuat penghematan biaya konstruksi dan struktur mulai dari pondasi, kolom, balok dan plat lantai. Karena beban struktur gedung menjadi lebih ringan, ketahanan gedung terhadap gempa menjadi lebih baik. Penghematan tenaga pekerja juga terjadi dalam distribusi, pengangkutan dan pemindahan pada lokasi proyek.

  2. Dimensi yang presisi, siku dan berukuran 12x lebih besar dari bata konvensional, membuat bata ringan FALCON hanya membutuhkan mortar perekat yang sedikit dan plesteran yang tipis, sehingga menghemat dalam material perekatnya. Ukuran yang besar juga membuat pengerjaan menjadi 3x lebih cepat dari bata konvensional sehingga upah pemasangan pekerja menjadi lebih murah.

  3. Daya hantar panas yang rendah atau insulasi panas yang baik, menjadikan bata ringan FALCON lebih tahan dan aman terhadap kebakaran. Sifat insulasi ini juga membuat suhu ruangan menjadi lebih sejuk karena tidak terpengaruh terhadap panas matahari pada siang hari sehingga pemakaian ac dan listrik menjadi lebih hemat.

  4. Daya hantar bunyi yang rendah atau insulasi suara yang baik, menjadikan ruangan lebih nyaman dan tenang karena mampu meredam suara dari luar dengan baik dan lebih kedap suara.

  5. Daya serap air yang rendah, membuat bata ringan FALCON menjadi lebih kedap air sehingga ruangan menjadi lebih sehat karena dinding tidak mudah lembab dan daya tahan cat atau wallpaper menjadi lebih baik.

  6. Ramah lingkungan, karena tidak menggunakan bahan material yang beracun sehingga aman untuk menjadi tempat tinggal dan melalui proses produksi yang tidak merusak alam.

Ukuran Bata Ringan Falcon

  • Panjang : 600 mm
  • Tinggi : 200 mm
  • Tebal : 75 ; 100 ; 125 ; 150 mm

Isi Bata Ringan Perkubik

  • Tebal 75 mm / m3 = 111 pcs
  • Tebal 100 mm / m3 = 83 pcs
  • Tebal 125 mm / m3 = 66 pcs

Bata ringan satu kubik jadi berapa meter ?

  • Tebal 75 mm / m3 = 13,33 m2
  • Tebal 100 mm / m3 = 10 m2
  • Tebal 125 mm / m3 = 8 m2


Informasi & Pemesanan Bata Ringan Falcon Harga Murah Di Kota Probolinggo, silahkan hubungi :


ARTHA MULIA PAMENANG


Jam Kerja
Senin – Jumat: 08.00 – 16.00
Sabtu: 08.00 – 15.00

PHONE   :  031 99051731
HP / WA  :  0822 5788 8307
HP / WA  :  0822 5737 0537

Kirim E-mail
arthamuliapamenang@yahoo.com

Official Site
www.bataringansurabaya.com

Jual Bata Ringan Probolinggo

Labels: Bata Hebel, Bata Ringan, Bata Ringan AAC, Bata Ringan Falcon, Bata Ringan Hebel, Distributor Bata Ringan Probolinggo, Jual Bata Ringan Probolinggo

Thanks for reading Bata Ringan Falcon Harga Murah Di Kota Probolinggo. Please share...!

1 Comment for "Bata Ringan Falcon Harga Murah Di Kota Probolinggo"

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c "

Jual Bata Ringan Probolinggo